Hot NewsInternasionalNews

Scoot dan Tigerair Resmi Bergabung

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan LCC asal Singapura, Tigerair resmi bergabung dalam naungan Scoot.  Scoot akan mulai beroperasi di bawah lisensi umum atau Air Operator Certificate dan kode penerbangan Scoot akan berubah dari TZ menjadi TR, kode yang saat ini digunakan untuk penerbangan Tigerair.

Seperti dilansir dari straitstimes, situs website resmi Scoot, www.flyscoot.com akan menjadi platform pemesanan tunggal untuk semua penerbangan yang saat ini dioperasikan oleh Scoot dan Tigerair, sementara call center Scoot akan melayani pemesanan dari kedua maskapai penerbangan.

Begitu juga dengan counter check-in Scoot-Tigerair akan menggunakan merek Scoot dan kru Scoot akan menggunakan seragam baru dalam rangka merayakan kerjasama ini. 

Armada Scoot yang terintegrasi terdiri dari pesawat Boeing 787 Dreamliner dan Airbus A320. Sekarang dalam proses pengecatan ulang yang dilakukan secara bertahap dan diharapkan selesai pada pertengahan 2018.

Destinasi seperti Bangkok, Guangzhou, Hong Kong dan Taipei akan terus dioperasikan menggunakan pesawat B787 dan A320. Jenis pesawat yang dioperasikan untuk setiap penerbangan akan diperlihatkan saat pemilihan penerbangan online dan proses pemesanan.

Semua penumpang Scoot dan Tigerair dengan jadwal penerbangan pada 25 Juli atau setelahnya akan dihubungi melalui e-mail mulai 15 Juni hingga 23 Juli. Penumpang Scoot juga akan diberi jadwal terbaru dengan perubahan kode penanda penerbangan dari TZ ke TR.

Bagi penumpang yang ingin membeli tiket penerbangan dan mengatur pemesanan dapat mengakses situs web Scoot, www.flyscoot.com atau melalui call center Scoot di nomor +62 21 8063 0063. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close