DomestikHot NewsNews

Scoot Layani Penerbangan Palembang – Singapore

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan asal Singapura, Scoot, meluncurkan rute terbaru Palembang-Singapura. Rute penerbangan tersebut akan dilayani dalam waktu empat kali seminggu. Dan rute baru ini, akan terbang perdana pada 23 November 2017 dengan pesawat A320.

“Dengan tambahan maskapai Scoot yang akan melayani penerbangan dengan pesawat jenis Airbus A320 berarti akan ada tambahan kapasitas seat antara 150 – 180 seat,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan (Disbudpar Sumsel) Irene Camelyn.

Selama ini penerbangan internasional dari dan ke bandara SMB II sudah dilayani beberapa maskapai. “Ada AirAsia yang melayani penerbangan Palembang – Kuala Lumpur. Juga ada penerbangan langsung Palembang – Singapura yang dilayani maskapai Jetstar dan Silk Air,” kata Irene.

Irene menambahkan, dengan adanya tambahan penerbangan internasional Palembang–Singapura diharapkan bakal mendongkrak jumlah wisatawan mancanegara ke Palembang atau Sumatra Selatan.

Jadwal Penerbangan Palembang-Singapura setiap Selasa dan Ahad berangkat dari Bandara Changi pukul 15.00 dan tiba di SMB II Palembang 16.10.

Penerbangan Kamis pukul 10.30 dan akan tiba pukul 11.40. Pada Sabtu berangkat dari Singapura pukul 11.05 dan akan tiba di Palembang pukul 12.15 Penerbangan sebaliknya Palembang ke Singapura pada Selasa dan Ahad berangkat dari bandara SMB II 16.50 WIB dan akan tiba di Bandara Changi Singapura jam 18.15 waktu setempat.

Kemudian penerbangan Kamis berangkat pukul 12.20 dan akan tiba pukul 13.30. Penerbangan Sabtu berangkat dari Palembang pukul 12.55 WIB dan akan tiba di Singapura jam 14.25. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close