DomestikHot NewsNews

SCOOT LUNCURKAN PENERBANGAN PEKANBARU – SINGAPURA

SCOOT LUNCURKAN PENERBANGAN RUTE PEKANBARU - SINGAPURA

Infopenerbangan,- Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group meluncurkan penerbangan Pekanbaru-Singapura dengan frekuensi penerbangan empat kali per minggu yang akan dioperasikan oleh pesawat Airbus A320.

Penerbangan perdana Scoot di Pekanbaru Senin (4/6/2018) disambut oleh tembakan meriam air di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim ll Pekanbaru, yang dikelola oleh PT Angkasa Pura ll.

Jaya Tahoma Sirait, Executive General Manager PT Angkasa Pura II meyakini rute ini akan mendongkrak bisnis pariwisata antar kedua kota.

“Kami merasa terhormat Scoot memilih Pekanbaru sebagai destinasi terbaru di Indonesia. Kami yakin rute Pekanbaru-Singapura ini dapat meningkatkan bisnis maupun pariwisata kedua kota, apalagi kami sedang melakukan perluasan kapasitas bandara menjadi 8 juta penumpang tahun ini.”

Dikesempatan yang sama, hal senada juga diungkapkan oleh Ng Chee Keong, Chief Operating Officer (COO) Scoot mengatakan sangat antusias dengan peluncuran rute penerbangan ini.

“Sesuai dengan slogan kami, Escape the Ordinary, kami mendorong semua orang untuk lebih sering menjelajahi dunia, dan memuaskan hasrat berkelana mereka. Oleh karena itu, kami sangat antusias untuk menghubungkan Pekanbaru dan daya tariknya tidak hanya ke Singapura, tetapi juga ke berbagai destinasi lain dalam jaringan Scoot yang luas,” ujarnya. (*/np)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker