Uncategorized

SEBUAH KOMPONEN BAGIAN PESAWAT JATUH KE PERUMAHAN WARGA DI AS

Infopenerbangan.com– Sebuah bagian perangkat milik satu pesawat jatuh dari langit dekat Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Las Vegas, Kamis, dan mendarat di lingkungan perumahan.

Residen Maria Delgado, salah satu warga Nellis mengatakan kepada CNN yang berafiliasi dengan KVVU bahwa dia mendengar potongan itu memantul ke atap, menabrak dinding dan mendarat di trotoar di depan halaman rumahnya. Dia tidak yakin dari mana asal potongan logam raksasa itu.

Pangkalan Angkatan Udara Nellis di dekatnya mengkonfirmasi bahwa panel itu milik pesawat militer A-4 yang dioperasikan oleh Draken International, kontraktor pesawat militer.

“Pesawat kehilangan satu bagian selama melakukanbmisi pelatihan rutin, tetapi penyebabnya masih belum diketahui, kata pejabat Draken.

Pejabat Administrasi Penerbangan Federal tiba tak lama setelah kejadian. Tidak ada yang terluka, meskipun puing-puing merusak mobil penduduk.

“Panel akses jatuh dari pesawat Draken (Kamis) sore tak lama setelah meninggalkan Nellis (Pangkalan Angkatan Udara) dalam misi pelatihan rutin,” kata Scott Poteet, juru bicara Draken International.

“Draken, bersama dengan FAA, sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengidentifikasi penyebabnya.”

Ian Gregor, seorang manajer urusan publik untuk Administrasi Penerbangan Federal mengatakan bahwa FAA sedang menyelidiki insiden tersebut. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close