Hot NewsInternasionalNews

Sebuah Mobil Pickup Menabrak Southwest Airlines Di Bandara AS

Infopenerbangan,- Sebuah pickup bertabrakan dengan pesawat Southwest di Bandara Internasional Thurgood Marshall Baltimore-Washington pada Senin pagi.

Pesawat itu sedang didorong menuju gate di bandara sebelum jam 1 pagi pada Senin pagi ketika kendaraan darat menabrak sisi pesawat.

“Tiba-tiba ada tabrakan, dan itu mengejutkan semua orang. Itu cukup keras, ”kata penumpang Christopher Pratt kepada NBC News 4 Washington.

“Orang-orang di seberang lorong mengatakan sebuah pickup baru saja menabrak sisi pesawat,” tambahnya lagi.

Seluruh 172 penumpang keluar dari pesawat dengan tangga, dan tidak ada korban yang dilaporkan. Mereka ditahan selama sekitar setengah jam sebelum mereka diizinkan untuk pergi dan mengambil tas mereka, menurut CBS Baltimore.

Boeing 737 tersebut meninggalkan Fort Lauderdale pada Minggu malam setelah 45 menit terlambat. Southwest mengatakan bahwa pesawat saat ini tidak berfungsi.

“Seperti halnya peristiwa apa pun, kami akan melakukan penyelidikan internal untuk mempelajari apa yang terjadi demi kepentingan keselamatan,” ujar Southwest seperti dilansir dari Travel + Leisure dalam sebuah pernyataan.

“Tidak akan memberikan rincian lebih jauh sampai kami memiliki waktu untuk meninjau fakta secara menyeluruh,” tambahnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker