Hot NewsUncategorized

SEKBER GARUDA BERKOMITMEN TETAP PROFESIONAL DENGAN MENGUTAMAKAN SAFETY DAN PELAYANAN

Infopenerbangan – Sekretariat Bersama (Sekber) Garuda yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), hari ini, Sabtu (7/12/2019), secara bersama-sama menyampaikan pernyataan terkait permasalahan yang ada saat ini,

Sekber menyatakan, “ Kami sangat menghormati langkah dari Menteri BUMN dalam menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini,”.

Sekber memohon kepada semua pihak untuk menahan diri agar tidak memberikan pernyataan yang dapat merugikan PT Garuda Indonesia Tbk.

Sekber juga menyatakan, “Kami berkomitmen untuk tetap bekerja secara profesional demi menjaga kelancaran operasional penerbangan dengan selalu mengutamakan safety dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Garuda Indonesia”.

Pernyataan pers tersebut ditandatangani oleh masing-masing Ketuanya yaitu, Ketua Umum Sekarga Ahmad Irfan, Presiden APG Capt Bintang Hardiono dan Ketua Umum IKAGI Achmad Haeruman.

Dua hari sebelumnya, APG juga telah memberikan pernyataan yang senada. APG menghimbau kepada seluruh anggota APG untuk tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerja secara profesional dengan tetap mengutamakan safety sebagai hal yang utama. (*)

Berita Terkait: ASOSIASI PILOT GARUDA HORMATI LANGKAH PEMERINTAH

Berita Terkait: ARI EFFECT, MESKI RUGI, SAHAM GIAA.JK TETAP MELESAT

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close