RagamUncategorized

SELAMAT JALAN CAPT DASEP PILOT PK-CDC RIMBUN AIR

Infopenerbangan – Telah gugur dalam tugas di Papua, Capt Dasep Sobirin dalam accident PK CDC Rimbun Air. Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Twin Otter DHC6 yang dipiloti oleh almarhum, hilang kontak, Selasa (17/9/2019), saat penerbangan dari bandara Mozes Kilangin, Timika menuju Bandara Ilaga, Papua.

Berita Terkait: PESAWAT PERINTIS HILANG KONTAK DI PAPUA

Saat seremoni penyerahan jenazah Capt Dasep di Cargo Jenazah Angkasa Pura II, Tangerang Banten Kamis (26/9/2019) dari pihak PT Carpediem Aviasi Mandiri kepada pihak keluarga, rekan dekat almarhum mengatakan bahwa beliau adalah rekan kerja yang sangat loyal dan pribadi yang sangat baik. Beliau rajin beribadah dan tidak pernah meninggalkan sholat. Juga seorang yang berjiwa sosial dan sangat tanggap terhadap masyarakat lingkungannya.

Hadir saat penyerahan rekan-rekan almarhum dari Ikatan Pilot Indonesia (IPI) seperti Ketua IPI Capt Iwan ST, Capt Noor Wahyudhie dan rekan-rekan lainnya.

Setelah acara penyerahan, jenazah selanjutnya di bawa ke rumah duka Jl. Gatotkaca Blok G No. 118 Jati Kramat Indah, Jati Asih, Bekasi.

Rencananya pagi ini Jumat (27/9/2019) setelah disholatkan di Masjid Al Muhajirin Jati Kramat Indah, Jati Asih, Bekasi, selanjutnya almarhum akan dikebumikan di pemakaman Jatisari, Bekasi.

Semoga almarhum Capt Dasep khusnul khotimah dan menjadi ahli kebaikan. Selamat jalan Capt….! (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close