HighlightHot NewsNewsRagam

Selangkah Lagi, Tim Paralayang Banten Raih Emas

Infopenerbangan.com, Tim atlet FASI Banten dari cabang olahraga Paralayang dengan gigihnya berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat 2016. Dalam pertadingan lanjutan yang di gelar di Kampung Toga, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2016), salah satu atlet atas nama Risman Supriadi saat ini sudah menduduki peringkat nomor satu.

Manajer tim, Akp. Areng menuturkan bahwa para atlet paralayang saat ini tengah berjuang keras, namun yang menjadi kebanggan salah satu atlet nya meraih poin tinggi dan menduduki peringkat satu.

Namun demikian, kondisi cuaca menjadi tantangan bagi para atlet mengingat perubahan angin yang cepat terjadi.

“Cuaca menjadi kendala disini, yang menjadi kesulitan yakni pada saat akan mendarat angin mendadak berubah sehingga menyulitkan sewaktu ingin mendarat sempurna,” jelas Akp.Areng.

Sementara itu, Ketua umum FASI Banten I Ketut Karda mengatakan kami terus memberikan semangat kepada para atlet untuk dapat memberikan yang terbaik kepada Provinsi Banten, kami mohon doanya juga dari masyarakat Banten.

“Saya yakin mereka dapat bertanding dengan maksimal, meski kondisi cuaca disini menjadi tantangan tersediri. Namun dengan ada atlet kami yang menduduki peringkat satu, kami optimis dapat meraih kemenangan,” jelasnya. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close