Hot NewsInternasionalNews

Seorang Ibu Diusir dan Dituntut Setelah Berusaha Memberikan Selimut Kepada Anaknya

Infopenerbangan,- Seorang Ibu yang menumpang pesawat asal Panama, Copa Airlines mengaku diusir dari pesawat lantaran memberi selimut kelas bisnis untuk anaknya di kelas ekonomi.

Dilansir dari telegraph, Sara Celeste Farfan Garcia, penumpang yang diusir tersebut mengatakan dalam postingan Facebooknya, Ia mendapat perilaku yang tidak menyenangkan dari kru pesawat saat hendak memberikan selimut kepada anaknya.

Garcia yang merupakan anggota dari program pelanggan setia Copa Airlines, mendapat fasilitas lengkap di kelas bisnis, termasuk selimut. Namun, saat Garcia hendak menyelimuti anaknya yang duduk di kelas ekonomi bersama dengan anggota keluarga lainnya menggunakan selimut tersebut, ia malah ditegur pramugari.

Garcia mengatakan dirinya dilecehkan secara verbal dan fisik oleh pramugari tersebut. Ia juga mengatakan, sesaat setelah pesawat, pramugari tersebut memanggil polisi untuk mengeluarkan Ia dan keluarganya dari pesawat.

Namun, pihak maskapai membantah pernyataan Garcia dan justru menuding balik bahwa Ia yang bersikap agresif dengan kru pesawat yang ditumpanginya. Mereka juga membantah adanya pengambilan selimut dari anak Garcia dan ancaman terhadapnya lantaran memberikan selimut kelas bisnis ke penumpang di kelas ekonomi.

“Atas situasi itu, seorang kru kami mengalami cedera fisik yang kemudian ditangani dokter yang menemuinya setelah mendarat,” demikian pernyataan Copa Airlines.

Pihak maskapai tersebut juga mengklaim sudah menggugat Garcia secara hukum ke Pengadilan Lima, Peru.

“Copa Airlines menyesali situasi yang terjadi di pesawat kami dan meminta maaf pada penumpang kami di penerbangan CM 761 yang menyaksikan insiden tersebut,” lanjut maskapai itu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close