DomestikHighlightHot News

Serikat Karyawan PT Garuda Indonesia akan Serahkan Bantuan untuk Aceh

Infopenerbangan.com, Tangerang – Kumpulan serikat karyawan PT Garuda Indonesia group, termasuk di dalamnya Asosiasi Pilot Garuda (APG)  berhasil menghimpun dana sekitar 158 juta rupiah yang akan disumbangkan untuk pembangunan kembali sejumlah sarana umum di Aceh dan para korban gempa  yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Alhamdulilah, kami yang tergabung dalam sejumlah serikat di PT Garuda Indonesia berhasil mengumpulkan dana untuk membantu para korban gempa di Aceh kurang lebih 158 juta. Dalam waktu dekat kami akan kirimkan  bantuan 100 sarung dan 1 buah genset di desa Dayeuh,” terang Adang Saeful Falah ketua Panitia Peduli Aceh, ditemui usai rapat, Senin (9/1).

Selain itu, kata Adang, pihaknya akan membantu membangun kembali balai desa setempat yang roboh karena gempa kemarin.

“Ya kita juga akan memperbaiki balai desa setempat dengan mempekerjakan para pekerja setempat. Mudah-mudahan dapat selesai pada tanggal 24 Januari nanti dan bisa diserahkan kepada warga setempat pada tanggal 26 Januari bertepatan dengan HUT PT Garuda Indoensia,” imbuhnya.

Ditemui usai rapat, ia menambahkan, bahwa akan terlebih dahulu mengirimkan dua orang pada Rabu (11/1/2016) besok untuk melakukan tahap awal penyerahan bantuan dan pengecekan kembali lokasi perbaikan balai desa.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga setempat dan mereka dapat kembali seperti sedia kala,” tutupnya. (*/Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close