Hot NewsInternasionalNews

SIA CARGO KEMBALI TERINTEGRASI SEBAGAI SEBUAH DIVISI DALAM SINGAPORE AIRLINES

Infopenerbangan,- Anak usaha Singapore Airlines (SIA), SIA Cargo, akan kembali diintegrasikan sebagai sebuah divisi dalam SIA, dengan tujuan dapat meningkatkan efisiensi melalui sinergi yang lebih kuat dan luas dengan SIA Grup.

Pengintegrasian ini diharapkan dapat selesai pada paruh pertama tahun 2018, ketika SIA Cargo akan menjadi ‘Cargo Division’ dari SIA. Cargo Division akan terus mengatur ruang ‘bellyhold’ penumpang untuk pesawat SIA, SilkAir, dan Scoot.

SIA Cargo merupakan divisi SIA hingga 1 Juli 2001, setelah itu SIA Cargo menjadi perusahaan terpisah dari SIA Group. Pada saat itu, SIA Cargo sedang dalam proses menambah armadanya hingga 17 pesawat 747-400Fs, dan lebih sesuai untuk berekspansi sebagai maskapai kargo yang mandiri.

“Mengintegrasikan kembali SIA Cargo sebagai sebuah Divisi di Singapore Airlines merupakan hal yang dapat dimengerti dari sudut pandang bisnis. Hal ini akan meningkatkan efisiensi dan menawarkan fleksibilitas yang lebih baik bagi pengembangan karyawan dengan memaksimalkan sinergi dengan Bisnis SIA yang lebih besar,” ungkap CEO, Mr Goh Choon Phong.

Cargo memiliki peran bisnis yang penting dan kami terus berkomitmen untuk mengoperasikan armada yang dikhususkan untuk angkutan kargo dalam membawa kargo atau pun muatan khusus dan memberikan pemasukan bagi keseluruhan jaringan SIA Group. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close