News

SOTF KEMBALI DIGELAR! GARUDA INDONESIA BERI DISCOUNT HINGGA 80%

Infopenerbangan,- Maskapai Penerbangan kebanggan Indonesia, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF), yang digelar 19 hingga 28 Juni 2023. Masyarakat dapat menikmati layanan spesial dari diskon sampai cashback pembelian tiket pesawat.

Memberikan layanan diskon tiket hingga 80%, cashback hingga Rp800.000, akses lounge mulai dari Rp 111.000, kelebihan bagasi mulai dari Rp15.000/kg, dan tawaran lainnya. Promo ini berlaku baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Rute domestik mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia. Sementara rute internasional juga tergolong banyak, termasuk Malaysia, Singapura, Australia, Tokyo, China, Belanda, dan banyak lainnya.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi, mengatakan SOTF menjadi momen kebangkitan dunia pariwisata setelah pandemi Covid-19. Terlebih, beberapa waktu lalu sudah tidak ada kewajiban pemakaian masker di transportasi publik. Sehingga masyarakat sudah bisa leluasa berwisata.

“Ada optimisme pada kebangkitan pariwisata Indonesia, termasuk terlihat dari peningkatan perjalanan yang cukup signifikan. Berbagai kalangan masyarakat bisa menikmati momen ini,” kata Ade, dalam upacara pembukaan SOTF di di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Senin (19/6/2023).

Dengan sasaran banyak destinasi, terutama domestik, harapannya perekonomian daerah juga berdampak baik. “Kami coba selaraskan potensi (ekonomi dan pariwisata) dengan antusiasme masyarakat. Garuda Indonesia terus menghadirkan berbagai inisiatif untuk mendukung masyarakat bepergian secara optimal,” katanya.

Di samping tawaran di atas, bagi nasabah Bank Mandiri juga ada promo khusus. Menurut Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso, transaksi mandiri dari merchant wisata seperti travel, pesawat, sampai hotel, mengalami kenaikan yang signifikan di Bank Mandiri. Dalam perhitungan tahunan, ada kenaikan sebesar 75% dari tahun 2022 ke 2023.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan pembelian tiket dengan promo SOFT ini dapat dilakukan di seluruh kantor Garuda Indonesia, yakni 96 kantor dalam negeri dan 27 kantor luar negeri.

Ia menyebut program ini bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk. Selain potongan harga hingga 80 persen, nasabah mandiri juga akan mendapat penawaran cashback hingga Rp 800 ribu. Selain itu, promo ini juga menyediakan fasilitas cicilan 0 persen tenor 3 bulan.

“Penyelenggaraan SOFT ini juga merupakan upaya berkesinambungan kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” ujar Irfan dalam keterangan resmi, Senin (19/6).

Berikut rincian rute penerbangan yang mendapat diskon SOFT:

Rute Domestik

1. Jakarta-Yogyakarta pp mulai Rp 1,5 jutaan

2. Jakarta-Labuan Bajo pp mulai Rp 3 juta

3. Jakarta-Makassar pp mulai Rp 3,1 juta

4. Jakarta-Medan pp mulai Rp 3,3 juta

5. Jakarta-Balikpapan pp mulai Rp 2,5 juta

6. Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 juta

7. Jakarta-Padang pp mulai Rp 2,6 juta

8. Jakarta-Ambon pp mulai Rp 4,8 juta

9. Jakarta-Sorong pp mulai Rp 5,3 juta

Rute Internasional

1. Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai Rp 2,7 juta

2. Jakarta-Singapura mulai Rp 3,4 juta

3. Jakarta-Bangkok pp mulai Rp 4,8 juta

4. Jakarta-Hongkong mulai Rp 4,3 juta

5. Jakarta-Seoul pp mulai Rp 9 juta

6. Jakarta-Sydney pp mulai Rp 8,8 juta

7. Jakarta-Tokyo pp mulai Rp 11,3 juta

8. Jakarta-Shanghai mulai Rp 5,7 juta

9. Jakarta-Amsterdam mulai Rp 11,1 juta

10. Jakarta-Melbourne pp mulai Rp 8,6 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close