Hot NewsInternasionalNews

Southwest Airlines Tergelincir Di Bandara Amerika

Infopenerbangan,- Maskapai Southwest Airlines tergelincir di landasan pacu saat tengah bersiap meninggalkan bandara di Maryland. Dilaporkan pesawat jenis Boeing 737 tersebut tengah mengangkut 149 penumpang ketika kejadian itu terjadi.

Southwest Airlines 8938 dijadwalkan terbang ke Montego Bay, Jamaika pada pukul 03.00 waktu setempat. Beruntungnya tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Bandara Internasional Baltimore-Washington (BWI) dalam Twitter resminya membenarkan kejadian tersebut. “Personel BWI telah bekerja untuk memindahkan penumpang keluar dari pesawat. Tidak ada korban luka yang dilaporkan,” tulis pihak bandara.

“BWI sekarang bekerja dengan pihak maskapai penerbangan untuk menarik pesawat yang berhenti di trotoar taxiway, Penerbangan maskapai tetap beroperasi,” tambahnya.

Pihak bandara melakukan investigasi untuk menemukan penyebab tergelincirnya pesawat ini. Pesawat juga telah dibawa kembali ke terminal bandara.

Akibat insiden ini, sejumlah penerbangan yang dioperasikan oleh United Airlines, Lufthansa dan TAP Portugal ke Newark, New Jersey juga ikut tertunda. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close