Hot NewsInternasionalNews

Spirit Airlines Mendarat Darurat Akibat Bau Asap

Infopenerbangan,- Maskapai Spirit Airlines dengan rute Ohio menuju Vegas terpaksa harus mendarat di Bandara Kansas ketika menghirup aroma asap pada kabin pesawat.

Ketika itu, seorang penumpang yang berada di pesawat menghirup aroma asap yang berada di kabin pesawat yang mengangkut sejumlah 171 penumpang tersebut.

Julie Lee, penumpang pesawat mengatakan bahwa dia menghirup aroma asap di dalam kabin ketika seseorang berbicara melalui saluran telekomunikasi dan memberitahu bahwa pesawat akan mendarat darurat.

Menurut salah seorang perwakilan maskapai, Pilot menghirup aroma listrik di dalam kokpit. Pilot yang tidak mengetahui aroma tersebut kemudian menggunakan masker oksigen. Petugas maskapai mengatakan bahwa aroma asap itu datang dari pendingin ruangan.

foto: fox4kc.com
foto: fox4kc.com

Julie Lee mengatakan, bahwa mereka berada di Udara selama 45 menit dan kemudian petugas maskapai datang dan menghimbau penumpang untuk menggunakan masker oksigen segera mungkin. Setelah itu mereka memberitahu bahwa pesawat akan mendarat darurat di Bandara Kansas.

Pesawat kemudian mendarat dengan aman di bandara Kansas dan tidak ada penumpang yang cedera. Kemudian pihak maskapai mencarikan pesawat lain untuk seluruh penumpang agar bisa melanjutkan perjalanan mereka pada Minggu malam. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close