Hot News

SUPER AIR JET BUKA RUTE BARU SOLO – PONTIANAK PP

Infopenerbangan,- Mulai 7 Juli 2023, Maskapai Penerbangan Super Air Jet membuka penerbangan rute Solo menuju Pontianak Pergi Pulang (PP). 

Maskapai Penerbangan Super Air Jet selalu berinovasi dan menghadirkan pengalaman terbang yang luar biasa. “ Pembukaan rute baru ini diambil sebagai tanggapan atas permintaan yang semakin meningkat dari generasi milenial yang haus akan petualangan dan keunikan budaya,” Kata Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dalam siaran tertulis yang diterima Infopenerbangan.com pada (18/16). 

“Rute ini memungkinkan mereka untuk menjelajahi dua destinasi yang memiliki keunikan budaya dan keindahan alam yang menakjubkan. Pontianak, dengan kekayaan budaya dan alamnya, menawarkan pengalaman yang tak tertandingi, sedangkan solo mempesona dengan keraton megah dan seni tradisional yang memikat, kombinasi kedua destinasi ini bakal memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan bagi mileniall yang ini mengekspolari keberagaman Indonesia. “ Tambah Ari. 

Penerbangan ini akan menggunakan pesawat Airbus 320-200 yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan awak kabin yang profesional (Super Crew). Rute ini diharapkan mampu berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di kedua destinasi. 

“Dengan mempermudah perjalanan antara Kalimantan Barat dan Jawa Tengah, rute ini membuka peluang bisnis baru, meningkatkan sektor pariwisata, serta menciptakan lapangan kerja lokal. Hal dimaksud sejalan semangat kewirausahaan dan kontribusi ekonomi yang ditunjukan oleh millennial traveler di era terkini”. Ujar Ari. 

Rute ini juga diharapkan memberikan kesempatan bagi para milenial untuk mengakses kebutuhan pendidikan secara mudah dan nyaman. Solo sebagai salah satu sentral pendidikan di Indonesia menjadi salah satu tujuan ideal bagi mereka yang ingin mengejar pendidikan berkualitas. 

Jadwal penerbangan Pontianak – Solo dengan nomor penerbangan IU-655 dijadwalkan berangkat pukul 15.50 WIB dan tiba 16.55 WIB. Sedangkan untuk rute Solo – Pontianak dengan nomor penerbangan IO-654 dijadwalkan berangkat pukul 08.00 WIB dan tiba pukul 09.40 WIB. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close