News

SUPER AIR JET BUKA RUTE PENERBANGAN JAKARTA – PALEMBANG

InfoPenerbangan,- SUPER AIR JET mengumumkan pembukaan rute SUPER Populer terbaru yaitu Jakarta – Palembang – Jakarta. Rute ini dinilai paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda (milenial) yang terus tumbuh.

“Super Air Jet sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta [CGK] ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II [PLM] dinilai sangat tepat,” ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari.

Dia mengatakan Palembang menawarkan pemandangan layaknya Venesia dengan spot instagramable Sungai Musi yang mengalir mengelilingi kota. Jembatan Ampera juga terlihat bersinar terang benderang pada malam hari, layaknya Venesia pada malam hari.

Menurutnya, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang di kedua kota tersebut. Waktu tempuh Jakarta ke Palembang atau sebaliknya yang relatif singkat, yakni berkisar 55 menit mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru.

SUPER AIR JET beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Jadwal Penerbangan

  • Jakarta ke Palembang dengan Nomor Terbang IU-872 berangkat pukul 12.00 WIB dan tiba pukul 13.05 WIB.
  • Palembang ke Jakarta dengan Nomor Terbang IU-873 berangkat pukul 13.45 WIB dan tiba pukul 15.55 WIB.

Terpenting lagi, SUPER AIR JET menawarkan SUPER Hemat harga mulai dari Rp. 367.000 untuk satu kali jalan yang sesuai keinginan milenial dan pasti terjangkau.

Dia menambahkan, Super Air Jet juga memberikan bagasi cuma-cuma (gratis) 20 kilogram yang dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan.

Selain itu, sejumlah hiburan disiapkan agar para pelanggan tidak merasa jenuh selama perjalanan. Hiburan tersebut dapat diakses dari handphone secara gratis, seperti nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast, dan konten menarik lainnya.

Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi, yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close