DomestikHot NewsNews

Terbang Malam, Ini Kiat Pramugari Tampil Fresh.

Infopenerbangan – Sosok pramugari  dituntut  selalu tampil cantik dan fresh, terutama di saat melayani para penumpang dalam penerbangan. Sebagai manusia biasa, tentu padatnya aktifitas terkadang menguras tenaga sehingga mengurangi penampilan, terutama saat terbang di malam hari.

Infopenerbangan.com mencoba mencari tahu bagaimana kiat pramugari supaya tetap tampil cantik dan fresh dikala bertugas terbang malam hari, seperti yang saya alami pada penerbangan tujuan Jakarta – Sorong dengan menggunakan maskapai XpressAir.

Salah seorang pramugari XpressAir yang bertugaz, Neta Gusti Anggresia menuturkan kiatnya dalam menjaga stamina agar tetap tampil cantik dan fresh dalam penerbangan malam hari.

IMG_20170502_135053

“Saya biasanya sebelum bertugas terbang malam, tidur dulu puas puasin, serta menjaga rest hour,” ungkap gadis yang berusia 19 tahun ini.

Lebih lanjut, perempuan yang tinggal di Tangerang ini menyebutkan agar tetap tampil prima dirinya biasa minum vitamin serta Berolahraga.

“Aku biasanya olahraga zumba didekat kosan kosan ku, itu aku rutin dalam seminggu sekali agar tubuh tetap prima,” imbuhnya, Selasa (2/5).

Meski demikian, diakuinya ia pernah mengalami kelelahan kala terbang malam hari, saat itu ia kebetulan usai terbang dari Bandung, dan terbentur keperluan lainnya yang membuat waktu istirahatnya  pendek.Keesokan harinya ia harus terbang malam. “Meski begitu saya optimalkan untuk selalu terlihat fresh, dengan tetap tersenyum kepada para penumpang, karena itu juga bagian dari pelayanan terbaik maskapai kami,” jelasnya.

IMG_20170502_134953

Senada dengan Neta, seorang pramugari lainnya Teti M mengatakan dengan istirahat yang cukup, seorang pramugari akan lebih tampil cantik dan fresh. Selain itu, inner beauty dari dalam diri seorang pramugari dituntut untuk tumbuh, sehingga dapat memancarkan kecantikan dari dalam.

“Tentu didukung dengan pola hidup yang sehat ya mas..Seperti berolahraga dan makan makanan yang sehat, jadi tugas terbang malam hari tidak jadi beban dan kami tampil fresh,” terang perempuan yang sudah 11 tahun bekerja di dunia penerbangan ini. (Fjn).

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close