DomestikHighlight

Terus Ekspansi, Tahun Depan Lion Air Berencana Terbang ke China

Dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta orang, Indonesia jelas masih membutuhkan transportasi udara sebagai alat transportasi yang dapat menghemat waktu tempuh. Oleh karena itu pula Lion Air optimis dengan terus menambah armada pesawat dan rute-rute baru, serta terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para penumpang.

Dengan datangnya 3 pesawat Airbus A330-300 dan opsi 5 pesawat tambahan serta rencana kedatangan 10 pesawat Boeing 737-800/900ER pada tahun 2016, maka pada awal tahun 2016 Lion Air berencana untuk membuka rute penerbangan langsung ke Cina dari Denpasar. Rencananya kota-kota yang akan diterbangi Lion Air adalah Guangzhou dan Shanghai. Menurut Direktur Utama Lion Air Rudy Lumingkewas, Lion Air membidik pasar wisatawan karena demand yang cukup tinggi khususnya dari Cina ke Bali. “Kita melihat pasarnya bagus, terutama untuk tujuan Denpasar dan sebaliknya,” katanya.

Sementara itu dari sisi keselamatan penerbangan, Lion Air dan grup Lion lainnya seperti Malindo Air, Batik Air dan Wings Air sedang dalam proses audit IATA Operational Safety Audit (IOSA). Thai Lion Air merupakan maskapai pertama di Lion Air Grup yang mendapatkan sertifikat bertaraf internasional tersebut. (Jrs)

 

Related Articles

1 thought on “Terus Ekspansi, Tahun Depan Lion Air Berencana Terbang ke China”

  1. Kok nggak terbang ke Beijing sekalian? Kalo ingin ekspansi banyak rute baru International pelayanannya jangan tanggung2,sekalian dibikin full service,jgn Low Cost Carrier terus,spy kaga kelihatan kampungan dimata International.Kalo dibikin ky Garuda Indonesia & Batik Air kan keren!!! Kalo bisa semua rute International & Domestik dibikin Full Service.Masa kalah ama juniornya? (Batik Air)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker