Hot NewsInternasionalNews

Tigerair Tawarkan Harga Tiket ‘Gila’ Untuk Rute Canberra – Melbourne

Infopenerbangan,- Tigerair, Maskapai LCC basis Singapura, tawarkan harga tiket yang menarik dengan rute Canberra menuju Melbourne yang habis terjual hanya dalam waktu 5 jam setelah promo dibuka secara online.

Tidak tanggung tanggung, tiket tersebut dijual dengan harga $1 AS tetapi hanya berlaku untuk perjalanan kembali. Bagi penumpang yang ingin mendapatkan harga tersebut syaratnya sangatlah gampang,  penumpang hanya perlu membayar full  harga tiket keberangkatan perjalanan mereka.

Dilansir dari The Canberra Times (10/5/17), Ada 14.000 kursi yang ikut ditawarkan dalam sale  yang diadakan Tigerair untuk perjalanan yang dilakukan pada pertengahan Juli hingga pertengahan September 2017 dari berbagai rute penerbangan.

Penawaran ini berlaku bagi seluruh penumpang yang melakukan perjalanan dengan hanya membayar $1 AS untuk tiket kembali di seluruh rute penerbangan Australia, namun jumlah kursi terbatas.

Chief Communications Tigerair, Vanessa Regan, mengatakan, “Saat ini satu dollar tidak cukup untuk dapat membeli apapun, bahkan untuk sebuah koran ataupun tiket bus,  kalau dipikirkan kembali, ini sangat fenomenal,” katanya. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close