DomestikHighlight

Tingkatkan Market Share di Kelas LCC, Citilink Datangkan Pesawat ke-40

Infopenerbangan.com, -Maskapai Berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia terus mendatangkan esawat-pesawat baru Airbus 320 dalam empat bulan belakangan, hal itu sebagai upaya memperkuat armada terbangnya dan meningkatkan market shre di kelas bdget airlines , serta mendukung ekspansi bisnis Citilink ke Timur Indonesia.

Infopenerbangan.com“Meski perekonomian sedang melemah, namun kami tetap melihat peluang di sektor penerbangan sehigga kami merasa perlu untuk bisa menguasai pasar penerbangan domestik secara cepat agar pada saatnya ketika ekonomi membaik, Citilink sudah mampu menguasai market share yang jauh leibh besar dari sekarang,” jelas Direktur Keuangan Citilink Indonesia Mega Staria saat menyambut kedatangan pesawat ke-40 di hangar 4 GMF, Minggu (25/9).

Kedatangan pesawat ini selain sebagai wujud komitmen dan kesungguhan Citilink, juga dalam rangka rencana membuka rute baru ke Jayapura pada bulan Oktober mendatang.

Infopenerbangan.com“Kedatangan pessawat baru ini diharapkan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat internasional terhadap dunia penerbangan Indonesia, dan khsusunya bagi Citilink Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, Mega menambahkan, armada terbaru nantinya juga akan digunakan untuk penerbangan charter dan regional. Minat turis asing terhadap destinasi wisata di Indonesia menunjukan tren positif. Dengan itu, Citlink berharap ini akan membantu pengembangan destinasi wisata di Indonesia. (Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close