HighlightHot NewsInternasional

Tingkatkan Wisman dari Inggris, Garuda Indonesia Jalin Kesepatakan

Infopenerbangan.com, -Dalam upaya meningkatkan jumlah wisatawan yang bertandang ke Inggris maupun ke Indonesia. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melakukan kerjasama dengan Kedutaan Besar United Kingdom (Inggris) untuk Indonesia.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Duta Besar UK‎ untuk Indonesia Moazzam Malik dan Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo di kantor Garuda, Jakarta.

“Ini adalah event yang sangat spesial bagi Garuda Indonesia, ini melihat UK jadi destinasi yang menarik. Sudah 1 tahun lebih kita layani penerbangan UK. Kita secara konsisten dan bertahap untuk memperkuat penerbangan ke UK,” kata Arif Wibowo di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Dengan adanya kesepakatan ini maskapai Garuda Indonesia berharap jumlah penumpang akan meningkat mencapai lebih dari 50 ribu pertahun.

Adapun penguatan penerbangan itu dengan bekerjasama dalam pemberian paket-paket promo kepada warga Inggris yang ingin ke Indonesia, dan sebaliknya.

Menurut Arif, saat ini pasar Indonesia ke Inggris terus berkembang dan masih banyak yang belum tergali. Terlebih saat ini Garuda Indonesia memiliki penerbangan dari Jakarta ke London melalui Singapura. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close