Ragam

TIPS MENGATASI KEPANIKAN SAAT “TURBULENCE” PESAWAT

Infopenerbangan.com –Berpergian dengan menggunakam pesawat merupakan pilihan yang terbaik.Baik dari segi keamanan ,pesawat merupakan transportasi yang aman.Cepat sehingga waktu yang di tempuh juga tidak lama dan panjang.Terkadang di dalam penerbangan kita sering mengalami turbulance.

Kita akan panik dan takut saat terjadi goyangan karena turbulence di pesawat. Tetapi, Anda tidak usah khawatir dengan hal itu karena sering dihadapi saat di udara.

Nah, untuk mengatasi kepanikan Anda, berikut ada tips dan trik singkat dari untuk anda :

1. Pilih bangku dekat jendela

Anda memilih bangku dekat dengan jendela. Karena duduk dekat jendela akan memberikan ketenangan karena anda bisa melihat suasana di luar pesawat.

2. Pergilah ke toilet sebelum terbang

Pergi ke toilet saat turbulence merupakan sesuatu yang berbahaya karena Anda bisa terpontang-panting. Untuk itu lebih baik pergi ke toilet saat sebelum terbang, dan jangan meminum kopi atau teh terlebih dahulu.

3. Jangan lupa berdoa

Tenangkan diri. Saat panik nafas akan sangat berantakan dan anda akan mengalami keringat dingin. Serahkan semua kepada pencipta. Berpikir positif, kemudian atur nafas Anda dengan menarik nafas panjang, hingga nafas kembali normal.

Semoga tips dan trik singkat ini dapat membantu mengatasi kepanikan dalam perjalanan udara anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close