Ragam

TIPS MENINGGALKAN KENDARAAN DI BANDARA

TIPS AGAR AMAN MENINGGALKAN KENDARAAN DI BANDARA

Infopenerbangan, – Tips meninggalkan kendaraan di bandara. Mungkin salah satu dari kalian pernah merasakan rasanya meninggalkan kendaraan dibandara? Apakah kalian merasa itu aman? Atau waswas karena meninggalkan kendaraan di bandara? Memang kekhawatiran kadang menyelimuti kita saat hendak menitipkan kendaraan di bandara.

Fasilitas parkir di bandara memang dibuat senyaman mungkin agar para pengguna jasa penerbangan dapat dengan tenang meninggalkan kendaraannya. Penjagaan bandara dilakukan selama 24 jam.

Berikut tips untuk anda yang ingin meninggalkan kendaraan di bandara :

Jangan tinggalkan barang berharga

Mungkin, saat menitipkan kendaraan di bandara, jangan pernah meninggalkan barang berharga di dalam mobil. Kaca mobil yang mudah untuk diterawang oleh orang lain bisa saja membuat barang berharga anda berpindah tangan.

Pastikan mobil terkunci dengan aman

Diantara kalian, pasti pernah ceroboh lupa mengunci kendaraan anda, atau bahkan kuncinya masih tertinggal di kendaraannya. Sebelum meninggalkan mobil, pastikan semua pintu sudah terkunci dengan baik. Perhatikan juga kaca-kaca mobil, jangan sampai ada kaca yang belum tertutup rapat. Jangan lupa juga untuk mengunci stir mobil.

Perhatikan tiket parkir

Terkadang tiket parkir pun ceroboh menyimpannya, bahkan ada yang masih tertinggal di dalam mobil. Ingat, jangan sekali-kali meninggalkan tiket parkir di mobil, perhatikan tiket tersebut jangan sampai tercecer ataupun hilang. Karena tiket parkir itu sangat penting.

Parkirkan mobil di dekat pos jaga

Pilihlah tempat yang ramai untuk memarkir kendaraan di dekat pos jaga. Pihak keamanan yang berjaga 24 jam bisa dengan mudah mengawasi kendaaran anda saat ditinggali.

Berikut adalah tips menitipkan kendaraan anda pada saat dibandara, perhatikan ke empat point tersebut, jangan ceroboh dan tetap berhati-hati.

(*/TZ)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close