Hot NewsInternasionalNews

Toilet Rusak, Pesawat Putar Balik

Infopenerbangan,- Sebuah penerbangan yang berangkat dari ibu kota Norwegia dengan tujuan kota Munich, Jerman, terpaksa berbalik arah dan kembali ke bandara karena toilet pesawat yang bermasalah.

Dilansir dari Daily Mail, pesawat dengan nomor penerbangan DY1156 tersebut sempat lepas landas, namun saat sampai di perbatasan Swedia, pesawat harus putar balik ke bandara awal akibat masalah pada toilet pesawat.

Namun uniknya, terdapat 85 penumpang yang berprofesi sebagai tukang ledeng ikut dalam penerbangan tersebut.

CEO Rorkjop, Frank Olsen mengaku, pihaknya sebenarnya ingin dapat membantu mengatasi permasalahan toilet pesawat, namun upaya tersebut terhalang kendala teknis.

“Tentu kami ingin mengambil tindakan memperbaiki toilet, namun sayangnya perbaikan hanya bisa dilakukan dari luar pesawat.”

“Selain itu kami tidak ingin mengambil risiko dengan mengirimkan staf kami bekerja di atas ketinggian 10.000 meter,” kata Olsen.

Seorang juru bicara Norwegia kemudian mengkonfirmasi berita tersebut. “Penerbangan DY1156 dari Oslo ke Munich pada hari Sabtu 27 Januari kembali ke Oslo karena kesalahan teknis pada toilet,” ujar pihak maskapai.

“Pesawat itu telah diperbaiki dan penerbangan dilanjutkan juga dihari yang sama. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penumpang atas kesabaran mereka dan ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” jelas pihak maskapai. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close