Uncategorized

TUNGGU ANAK YANG SIBUK BELANJA, SEORANG IBU CEGAH PESAWAT UNTUK BERANGKAT

Infopenerbangan.com– Seorang ibu menyebabkan pesawat Spring Airlines telat berangkat karena mencegah seorang awak penerbangan menutup pintu. Ia ngotot melakukan tindakan itu supaya putrinya yang sedang berbelanja di bandara tak ketinggalan pesawat.

Wanita itu, dilaporkan Daily Mirror, Rabu (15/5/2019), membuat 160 penumpang menunggu putrinya naik ke pesawat yang dijadwalkan terbang dari Bangkok pukul 03.30 waktu setempat.

Seorang pelancong mengatakan, para penumpang dibuat marah oleh ibu itu karena tindakannya yang nekat dan tak taat peraturan saat berada di Bandara Suvarnabhumi Bangkok, di mana toko-toko bebas pajak buka 24 jam.

Rekaman yang diunggah oleh saksi menunjukkan, wanita itu duduk di lantai garbarata saat seorang pekerja maskapai berbicara padanya. Penumpang lainnya pun tampak kebingungan dan berdiri dari tempat duduk ketika kru penerbangan mencoba menangani insiden itu.

Video tersebut pun menjadi viral di platform video pendek China Douyin.

Saksi juga mengatakan, seorang wanita yang diduga anak ibu tadi telah memanggil polisi bandara untuk meminta pesawat menunggunya sebelum terbang.

Spring Airlines dikabarkan telah memberi konfirmasi tentang insiden ini pada Mail Online. Seorang juru bicara mengatakan, penumpang yang naik pesawat itu terbakar emosi dan berusaha menghalangi manajer kabin agar tak menutup pintu.

Pesawat akhirnya mendarat di Bandara Internasional Pudong Shanghai pada pukul 09:14 waktu setempat, terlambat satu jam dari jadwal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close