InternasionalNews

UNITED AIRLINES HAPUS BIAYA PERUBAHAN JADWAL PENERBANGAN

Infopenerbangan,- United Airlines maskapai Asal Amerika Serikat (AS), telah memutuskan untuk menghapus biaya perubahan jadwal terbang calon penumpang pada tiket ekonomi dan premium. Kebijakan ini disebut akan berlaku permanen.

Perubahan penerbangan mulai Januari 2021 dan perusahaan akan mulai menawarkan standby gratis di hari yang sama. Untuk pelanggan dengan tiket yang diterbitkan sebelum 31 Desember.

Maskapai akan memperpanjang pengabaian dan memungkinkan para pelancong untuk mengubah penerbangan mereka dalam jumlah yang tidak terbatas dan gratis.

Semenjak pandemi covid-19 kebijakan baru itu muncul dan sangat berpengaruh buruk pada industri penerbangan. Meskipun perjalanan sudah mulai pulih dan keadaannya masih jauh dari kondisi sebelum pandemi covid-19.

Maskapai penerbangan sangat menginginkan pelanggan, memperpanjang keringanan untuk penumpang karena tidak sedikit para pelancong yang menghindari transportasi udara untuk menghindari penularan.

Scott Kirby selaku CEO United Airlines pada Senin (31/8/20) mengatakan,”Perubahan tidak bisa dihindari akhir-akhir ini, tetapi cara kami menanggapinya yang paling penting. Saat kami mendengar dari pelanggan tentang apa yang dapat kami tingkatkan, penghapusan biaya ini sering kali menjadi permintaan utama,”.

Scott Kirby menambahkan,”Menyusul masa-masa sulit sebelumnya, maskapai penerbangan membuat keputusan sulit untuk bertahan hidup, terkadang dengan mengorbankan layanan pelanggan. United Airlines tidak akan mengikuti pedoman yang sama saat kami keluar dari krisis ini. Sebaliknya, kami mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda dan mencari cara baru untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik,”.

Menurut data Transportation Security Administration (TSA), jumlah pelancong yang diperiksa di bandara AS telah turun lebih dari 70% dibandingkan tahun lalu. 

Perjalanan udara mengalami masa-masa sulit sejak dimulainya pandemi pada pertengahan Maret, dengan jumlah pelancong turun secara signifikan.

Beberapa ahli memperkirakan tingkat lalu lintas tidak akan kembali ke angka sebelum COVID selama tiga hingga lima tahun ke depan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close