Hot NewsInternasionalNews

United Airlines Jajaki Rute Penerbangan Langsung Los Angeles – Singapura

Infopenerbangan,- Pada hari Kamis (1/6/17), United Airlines mengumumkan bahwa mereka akan membuka rute penerbangan langsung dari Los Angeles menuju Singapura. Rute ini akan menjadi rute penerbangan terlama dari dan menuju Amerika Serikat.

Direncanakan, Penerbangan keberangkatan pertama United Airlines, UA 37 akan berangkat dari Los Angeles pukul 08.55 malam waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Singapura dua hari kemudian pada pukul 06.50 pagi setempat.

Penerbangan kepulangan dengan nomor penerbangan UA 38 akan berangkat dari Singapura pada pukul 11.00 siang hari dan akan tiba di Los Angeles di hari yang sama pada pukul 10.15 pagi waktu Amerika.

Dilansir dari dailymail, (1/6/17), Penerbangan ini akan menempuh jarak 14.000 km dan memakan waktu hampir 18 jam lamanya.

Pihak maskapai mengatakan, Jika mendapatkan izin dari pemerintah, maka penerbangan rute tersebut akan dimulai pada 27 Oktober dan akan dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 787.

“Penerbangan dengan rute Los Angeles ke Singapura ini akan menjadi rute terpanjang bagi seluruh penerbangan yang beroperasi dari dan menuju Amerika Serikat, dengan panjang rute mencapai 14.000 km,” kata pihak maskapai dalam sebuah pernyataan. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close