DomestikHot NewsNews

VietJet Buka Rute Penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan dengan pramugari berbikini asal Vietnam, Vietjet Air untuk pertama kalinya membuka rute internasional Jakarta menuju Ho Chi Minh City, Vietnam. Rute penerbangan ini akan mulai beroperasi pada 20 Desember 2017.

Acara peresmian rute tersebut dihadiri oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong, Vice President Vietjet Dinh Viet Phuong di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung menyatakan, “Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari, mulai 20 Desember 2017,” katanya.

Diharapkan dengan dibukanya rute Jakarta – Ho Chi Minh, mampu mempererat hubungan antar kedua negara dan mendorong pengembangan sektor ekonomi, budaya, finansial sehingga dapat berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional.

Perjalanan udara Indonesia-Vietnam akan ditempuh dalam waktu tiga jam. Diperkirakan akan berangkat dari Jakarta sekitar 01.40 dini hari dan mendarat di Ho Chi Minh pada 04.40 pagi hari.

Sebaliknya, penerbangan kembali diperkirakan lepas landas dari Ho Chi Minh pada 20.40 malam dan tiba di Jakarta pada 23.40 malam. Antara Indonesia dan Vietnam tidak ada perbedaan waktu.

Bagi yang ingin berburu tiket promo Vietjet, dapat dipesan dengan harga spesial dimulai pukul 12.00 sampai beberapa jam ke depan setiap hari. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close