Highlight

VietJetAir Sambut A321 Pesawat ke-9.000

Pada tanggal 23 Maret 2015 waktu setempat, pesawat A321 pertama untuk VietJetAir akhirnya tiba di rumah barunya di kota Ho Chi Minh, usai diterbangkan dari lini perakitan akhir Airbus di Hamburg, Jerman.

Seperti yang diterima rilisnya, A321 tersebut merupakan pesawat ke-9.000 yang dikirim oleh Airbus, dan mendapat sambutan hangat di Vietnam dari pihak manajemen dan para awak kabin VietJetAir.

Marsha Imaniara, Account Coordinator, Corporate Communications dalam rilisnya menjelaskan, Bisa kita ketahui bersama, bahwa Pesawat A321 yang diterimanya hari ini merupakan satu dari tujuh pesawat yang dipesan VietJetAir sebagai bagian dari rencana pembelian hingga 100 pesawat dari keluarga A320 yang diumumkan maskapai tersebut awal 2014 lalu.

“Dengan bertambahnya armada tersebut, manajemen VietJetAir berharap mampu terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan terus menambah koneksinya baik untuk regional maupun internasional,” jelasnya.

Sejak dikirimkannya pesawat A300 pertama di tahun 1974, Airbus telah mengembangkan lini produk pesawat paling modern dan terlengkap di dunia.

(*/Fjn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close