DomestikHot NewsNews

Waspada Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Bandara Kulonprogo

Infopenerbangan,- Banyaknya beredar modus penipuan berkedok lowongan pekerjaan di Bandara Kulonprogo, Yogyakarta melalui e-mail dan WhatsApp, dibantah langsung oleh PT Angkasa Pura I sebagai pengelola Bandar udara tersebut.

Dalam pernyataannya, Israwadi, selaku Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) mengatakan bahwa PT Angkasa Pura I tidak pernah melakukan rekrutmen melalui e-mail. Ia juga menambahkan informasi yang beredar di media WhatsApp tersebut tidak benar dan mengandung unsur penipuan.

“Dengan ini kami nyatakan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar dan mengandung unsur penipuan. Pengumuman rekrutmen PT Angkasa Pura I (Persero) tidak pernah dilakukan melalui e-mail, dan tidak dipungut biaya apapun,” terang Israwadi.

Israwadi mengatakan bahwa pengumuman rekrutmen korporat diumumkan melalui media massa nasional dan website korporat. “Kami tidak pernah bekerja sama dengan biro travel apapun dalam hal rekrutmen karyawan. Untuk Bandara Kulonprogo pada saat ini juga belum dilakukan proses rekrutmen karyawan,” lanjutnya.

PT Angkasa Pura I (Persero) juga akan melaporkan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan dan menghimbau masyarakat agar selalu waspada, dan melakukan konfirmasi mengenai informasi rekrutmen melalui Contact Center Bandara 172 di nomor telepon 172. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close