Domestik

WING AIR LAYANI PENERBANGAN PALANGKARAYA – SOLO PP

Infopenerbangan – Wings Air meresmikan layanan penerbangan domestik berjadwal dari Palangkaraya ke Solo menggunakan pesawat ATR 72-500/600 berkapasitas 72 kursi.

Penerbangan perdana Wings Air, Selasa (8/10/2019), terbang dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah (SOC) pada 06.00 WIB dan tiba di Bandar Udara Tjilik Riwut, Panarung, Pahandut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah (PKY) pukul 08.00 WIB.

Untuk layanan sebaliknya, Wings Air pesawat berangkat dari Tjilik Riwut Palangkaraya pukul 17.20 WIB dan mendarat di Adi Soemarmo pada 19.20 WIB.

Penerbangan ini menjadikan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang melayani secara reguler di kedua rute, berfrekuensi terbang masing-masing tiga kali dalam sepekan.

Wings Air optimis jaringan langsung Palangkaraya – Solo – Palangkaraya bisa mempermudah akses bagi travelers dalam mewujudkan impian menjelajahi Kalimantan Tengah dan Jawa Tengah, serta mendukung program pemerintah sejalan mendukung pengembangan 10 Bali Baru, karena Solo menjadi salah satu pintu masuk ke Candi Borobudur selain dari Yogyakarta. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close