DomestikHot NewsNews

Wisuda Alfa Flying School

Infopenerbangan – Prosesi wisuda Alfa Flying School (AFS) yang ke tiga dilangsungkan di Ruang Puri Ratna Grand Sahid jaya Hotel (10/12). Acara ini dipimpin langsung oleh Capt. Djoko Surono selaku kepala sekolah AFS dan akan mewisuda siswa program PPL-CPL-IR Batch: 15, 16, 17, dengan total 41 siswa. Dengan bertambahnya wisudawan ini, AFS sejak wisuda pertama 2009 telah meluluskan lebih dari 300 siswa.

Prosesi kali ini mengusung tema Membangun Generasi Indonesia Berprestasi. “AFS sebagai salah satu lembaga pendidikan yang ada di Indonesia mempunyai kesempatan untuk berkontribusi mewujudkan generasi muda yang berprestasi,” tegas Kikie Andri W, sebagai staf kesiswaan AFS. “Dengan cara menunjukkan hasil kerja keras para pendidiknya demi menghasilkan siswa lulusan yang tidak hanya bermodalkan diploma semata, melainkan para lulusan akan yang benar-benar mempunyai knowledge dan skill yang matang dan dapat diaplikasikan saat mereka bekerja nantinya,” lanjutnya.

Alfa Flying School sendiri sudah diakreditasi Kementerian Perhubungan dengan PSC No. 141/04 dengan empat pusat pelatihan, yaitu Jakarta (Halim Perdanakusuma), Cilacap (Tunggul Wulung), Cirebon (Chakra Buwana), dan Solo (Adi Sumarmo). (Yhn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close