Hot NewsNews

Wujud Apresiasi Garuda Indonesia Kepada Pelanggannya

Infopenerbangan.com, -Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), maskapai nasional Garuda Indonesia ambil bagian dalam acara perayaan “Parade Hari Pelanggan Nasional” di kawasan Car Free Day, Jakarta.

VP Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Benny S. Butarbutar  di Jakarta, Minggu (04/09) pagi mengatakan bahwa partisipasi Garuda Indonesia dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional tersebut merupakan salah satu wujud ungkapan apresiasi kepada seluruh pelanggannya.

“Dalam kesempatan yang sangat baik ini, kami ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh pengguna jasa atas kepercayaan kepada Garuda Indonesia. Kepercayaan para pelanggan ini menjadi pegangan kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, yaitu dengan selalu mengutamakan keamanan, keselamatan dan kenyamanan seluruh pengguna jasa” kata Benny dalam siaran pers nya.

Dalam acara parade Hari Pelanggan Nasional 2016 yang mengangkat tema ‘Senyum Pelanggan Senyumku Juga’ tersebut, sejumlah perwakilan karyawan Garuda Indonesia – khususnya para frontliners – mengikuti parade jalan santai dari kawasan Monas hingga ke Bundaran Hotel Indonesia bersama dengan lebih dari 3000 peserta lain dari 42 perusahaan.

“Bagi Garuda Indonesia, pelanggan merupakan sumber kekuatan dan semangat dalam menjalankan tugas. Kami menyadari bahwa kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu strategi terkuat dalam bertahan pada situasi industri yang kian kompetitif seperti sekarang ini. Para frontliners yang bergabung dalam parade hari ini merupakan mereka yang setiap harinya bertugas melayani dan berhadapan langsung dengan para pelanggan. Hari ini mereka berkesempatan menyapa secara langsung para pelanggan pada acara parade Hari Pelanggan Nasional” tambah Benny.

Berkat komitmen manajemen dan karyawan Garuda Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai langkah strategis perusahaan, kinerja Garuda Indonesia secara bertahap terus diakui di tingkat internasional. Pada tahun 2016 ini, selain dinobatkan sebagai Maskapai Bintang Lima untuk yang kedua kalinya, Garuda Indonesia juga kembali meraih predikat bergengsi sebagai World’s Best Cabin Crew dari Skytrax untuk yang ketiga kalinya, berturut-turut sejak tahun 2014. (rls/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close