InternasionalNews

ADA ANCAMAN BOM, MASKAPAI INDIGO DELAY

Infopenerbangan,- Sebuah penerbangan IndiGo dari Mumbai ke Lucknow melalui Delhi harus tertunda keberangkatannya pada hari ini setelah adanya sebuah panggilan ancaman bom, kata para pejabat bandara.

Penerbangan yang membawa 169 penumpang tersebut seharusnya dijadwalkan berangkat pada pukul 6.05 pagi waktu setempat.

“Seorang penumpang yang bepergian dengan operator swasta lain mengatakan kepada staf kami di bandara Mumbai bahwa mungkin ada bom di penerbangan Mumbai-Delhi 6E 3612. IndiGo melaporkan masalah ini kepada pihak berwenang yang bersangkutan dan mengikuti protokol keamanan normal,” kata juru bicara IndiGo.

“Penumpang itu ditemukan tidak sehat secara mental. Operasi telah dilanjutkan. Namun, penerbangan itu tertunda satu jam,” kata juru bicara itu.

Salah seorang narasumber bandara mengatakan, “Seorang penumpang wanita yang bepergian ke Delhi dengan penerbangan Go Air G8 329 mendekati counter check-in IndiGo di T1 dan menginformasikan bahwa ada sebuah bom di penerbangan 6E 3612 (beroperasi di rute Mumbai-Delhi / Lucknow).”

Dia juga menunjukkan foto-foto beberapa orang dan mengklaim bahwa mereka adalah “ancaman” bagi bangsa, kata sumber itu. Personel CISF kemudian membawanya ke kantor polisi bandara untuk diinterogasi. Pesawat itu dibawa ke sebuah tempat terisolasi untuk diperiksa yang kemudian dinyatakan aman. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close