HighlightInternasional

AirAsia Terbang Rute Surabaya-Bangkok

Maskapai AirAsia Indonesia kini punya rute terbaru, yakni penerbangan PP Surabaya-Bangkok. Penerbangannya akan beroperasi 4 kali seminggu, yang akan dimulai pada bulan September 2015 mendatang.

“Saat ini, pelanggan AirAsia di Surabaya yang hendak bepergian menuju Bangkok harus melakukan transit di kota lain. Rute penerbangan langsung ini tentunya akan membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih efisien,” ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko dalam siaran rilis , Senin (27/7/2015).

Rute Surabaya-Bangkok PP tersebut akan dioperasikan setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Rutenya siap beroperasi pada tanggal 4 September 2015.

Mulai hari ini sampai 2 Agustus 2015 dapat memesan tiket promo Surabaya-Bangkok dengan harga mulai Rp 804.000 yang merupakan harga all-in sekali jalan. Sdah termasuk airport tax.

Periode perjalanannya, mulai 4 September 2015 sampai 25 Maret 2016. Tiketnya bisa didapatkan di situs resmi AirAsia, call center AirAsia, kantor penjualan AirAsia serta biro perjalanan.

Khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, akan memperoleh penawaran eksklusif harga all-in mulai dari Rp 724.000, sekali jalan. Khusus untuk periode pemesanan mulai hari ini, sampai dengan 9 Agustus 2015. Periode perjalanannya, mulai 4 September 2015 sampai dengan 25
Maret 2016. Tapi ingat, hanya bisa melalui situs resmi AirAsia saja ya!

“Peluncuran rute terbaru dari Surabaya ini guna mengakomodir tingginya permintaan masyarakat terhadap penerbangan langsung Surabaya-Bangkok. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam memperkuat konektivitas internasional guna lebih memperkenalkan pariwisata Indonesia ke mancanegara,” ungkap Sunu. (*/Fjn)

(Foto : AVIASI/Joe Roland S. Bokau)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close