Hot NewsInternasionalNews

Amadeus Sepakati Kemitraan Baru Dengan Scoot

Infopenerbangan,- Scoot dan Amadeus perbarui kemitraan distribusi mereka, untuk memastikan produk dan harga mereka tetap tersedia di jaringan agen-agen perjalanan global Amadeus.

Tigerair, yang tahun ini diharapkan berada di bawah naungan Scoot, akan turut bergabung bersama Scoot dalam menyediakan konten melalui Amadeus, dengan adanya sebuah nota kesepemahaman yang baru.

Pada 2020, Asia Pasifik diperkirakan akan menerima lebih dari 657 juta pengunjung internasional, dan wilayah ini merupakan wilayah pasar terbesar dan paling cepat berkembang untuk bisnis perjalanan, yang secara tradisional merupakan segmen yang lebih menguntungkan bagi maskapai penerbangan dibandingkan pelancong-pelancong kasual.

Trevor Spinks, Head of Sales and Distribution, Scoot mengatakan, “Kami memiliki jangkauan produk dan jasa yang luas untuk segmen perjalanan perusahaan, dan mendapatkan pangsa yang luas dari pasar ini sangatlah penting. Dari tahun ke tahun, kerjasama kita telah membantu memperluas jangkauan brand kami, melalui jaringan agen-agen perjalanan global yang tak tertandingi, dan kami berharap sebuah kesuksesan yang lebih besar lagi,”katanya.

Hazem Hussein, Executive Vice President, Airline Group, Amadeus Asia Pasific, Rusia, Turki, dan CIS mengatakan, “Untuk koneksi agen-agen perjalanan Amadeus, nota kesepemahaman ini akan melanjutkan komitmen kami untuk memberikan jangkauan pilihan terbaik agar dapat memenuhi kebutuhan pelancong-pelancong mereka. Minat terhadap anggaran perjalanan yang terjangkau senantiasa meningkat, dan kami memastikan para agen perjalanan sudah dilengkap dengan baik untuk melayani. amadeus.com.”tuturnya.

Agen-agen perjalanan merupakan cara yang efektif dan efesien bagi maskapai penerbangan untuk berhubungan dengan para pelancong, dan Amadeus menawarkan LCC seperti Scoot dan Tigerair sebuah akses ke jaringan agen-agen perjalanan terluas di dunia. Di saat yang bersamaan, kemitraan seperti ini memberikan agen-agen perjalanan berbagai pilihan yang lebih terjangkau, untuk menjawab permintaan dari pertumbuhan populasi pelancong yang sadar akan biaya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close