Internasional

ANA AKAN DATANGKAN A380 PERTAMANYA PADA BULAN INI

Infopenerbangan,- Sebuah perusahaan penerbangan milik Jepang, All Nippon Airways mengungkapkan bahwa mereka akan menerima armada baru jenis A380 pada tanggal 20 Maret 2019.

A380 ini disebut akan menjadi yang pertama dari tiga unit untuk maskapai milik Jepang, yang akan melayani pada rute yang sangat populer ke Hawaii.

A380 baru akan terbang dari fasilitas produksi Airbus di Toulouse, Prancis, ke Bandara Narita di Jepang, dan akan disambut dengan upacara.

“Pengenalan Airbus A380 ke dalam jajaran kami adalah sesuatu yang sangat menggembirakan,” kata Yutaka Ito, Wakil Presiden Eksekutif ANA.

“A380 adalah salah satu pesawat komersial paling canggih di dunia, dan kami akan mengadakan acara untuk menandai keberangkatannya di Toulouse serta ketika mendarat di bandara Narita.”

Selain itu, dikatakan ANA tidak hanya akan mengangkut sebanyak 520 penumpang, tetapi maskapai ini juga menggunakan kesempatan untuk menciptakan serangkaian opsi tempat duduk yang sama sekali baru.

Akan ada kelas ‘lima kelas di dalam pesawat tersebut yaitu, kelas pertama, kelaa bisnis, ekonomi premium, kelas ekonomi dan juga couch section.

Pesawat ini dikatakan salah satu dari tiga unit A380 yang dipesan untuk ANA, dengan yang kedua diharapkan dapat selesai pengecatan pada tanggal 25 Maret.

Seperti A380 pertama yang memiliki livery terinspirasi dari Hawaiian Sky Blue Flying Honu, pesawat ke-2 akan memakai livery Hawaiian Ocean Emerald Green Hawaii dan A380 terakhir yang akan dikirim akhir tahun ini akan memiliki corak Hawaiian Red. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close