HighlightInternasional

ATR Memperkenalkan ATR 72-600 Pertama di Argentina

Infopenerbangan.com,- Toulouse,18 Januari 2017 – Avian Líneas Aéreas, anak perusahaan baru dari Synergy Aerospace asal Amerika Selatan telah  menerima pengiriman generasi baru pertama ATR 72-600 untuk dapat mengudara di Argentina. Maskapai ini berencana untuk memulai pengoperasian armada seri ATR -600 yang baru pada kuartal pertama 2017, dan dinamakan sebagai  Avianca Argentina , sembari mengikuti proses sertifikasi armada saat ini. Pengiriman ATR juga seiring dengan pengumuman  kontrak kerjasama antara ATR dan Synergy Aerospace untuk  12  buah ATR  72-600 dan pilihan untuk 6 orang tambahan pada tahun lalu.

ATR 72-600 yang baru dan eko-efisien akan memberikan layanan penting ke seluruh pasar Argentina, memperkenalkan rute regional baru dan  menghubungkan dari  dan ke tujuan utama, yang pertama di Buenos Aires dan kemudian di Tucumán dan di Cordoba.

atr-aircraft.com
atr-aircraft.com

Mengomentari pengiriman ATR 72-600 pertama untuk Avian Líneas Aéreas, Ketua Synergy Aerospace, German Efromovich mengatakan: “Grup kami telah berhasil mengoperasikan pesawat ATR dengan penerbangan regional yang berbeda di seluruh Amerika Latin. Dengan pengoperasian ATR -600 akan memungkinkan bagi kami untuk menyediakan layanan udara penting di seluruh Amerika, dari Rio Grande ke Tierra del Fuego. “

CEO ATR, Christian Scherer menambahkan: “Armada ATR 72-600 yang baru ini akan mewakili alternatif yang efisien, nyaman dan cepat pada banyak rute. Argentina memberikan potensi yang besar  untuk pengembangan konektivitas udara jarak pendek. Avian Líneas Aéreas memiliki keberanian, rencana ambisius dimana membuat kami senang untuk mengawal dengan pesawat terbaik demi tujuan ini. “

ATR berkembang baik di Amerika Latin dan kawasan Karibia, dengan jumlah 160 pesawat yang beroperasi di liveries dari 30 penerbangan.

Tentang ATR 72-600

Kapasitas penumpang: 68-78 kursi

Mesin: PW127M, dari Pratt & Whitney Canada

Daya maksimum take-off: 2.750 shaft Horsepower (SHP) per mesin

Berat Maksimum Saat Lepas Landas: 23.000 kg

Payload Maksimum: 7.500 kg

Jangkauan maksimum dengan beban penumpang penuh: 900 mil laut (1.665 km) (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close