Hot NewsInternasional

BREAKING NEWS: 30 PENUMPANG JET AIRWAYS MENGALAMI PENDARAHAN

Infopenerbangan,- Setidaknya 30 penumpang di penerbangan Jet Airways Mumbai-Jaipur mengalami pendarahan telinga dan hidung karena tekanan kabin rendah selama pendakian di sini pada Kamis, kata seorang pejabat.

Penerbangan # 9W697 dengan 166 penumpang dan lima awak, dipaksa untuk kembali ke Mumbai tak lama setelah take-off, kata seorang juru bicara Jet Airways.

Insiden itu mungkin telah terjadi setelah para kru dilaporkan tidak mengaktifkan apa yang disebut ‘belokan berdarah’ sebelum lepas landas, yang menyebabkan gangguan dalam tekanan kabin dengan masker oksigen yang dikerahkan.

Beberapa penumpang mengeluh sakit kepala parah dan setidaknya 30 melaporkan pendarahan dari hidung dan telinga dan segera diberikan pertolongan pertama oleh tim dokter di bandara.

Sumber-sumber udara mengatakan bahwa insiden itu mungkin telah terjadi setelah para kru dilaporkan tidak mengaktifkan apa yang disebut ‘belokan berdarah’ sebelum lepas landas, yang menyebabkan gangguan dalam tekanan kabin dengan masker oksigen yang dikerahkan.

Jet Airways mengatakan telah mengambil awak kapal yang cemas saat menunggu penyelidikan atas insiden tersebut. Investigasi oleh Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil (DGCA) juga diluncurkan.

Dalam sebuah pernyataan, Jet Airways menyatakan penyesalannya dan mengatakan bahwa awak kokpitnya telah “menanggalkan tugas-tugas yang dijadwalkan sambil menunggu penyelidikan”. Kementerian Penerbangan Sipil telah meminta regulator penerbangan DGCA untuk laporan tentang insiden tersebut.

Sumber Airlive Con / Ethan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close