DomestikHighlightNews

BUKA BERSAMA ASOSIASI PILOT GARUDA

BUKA BERSAMA YANG DIADAKAN OLEH APG

Infopenerbangan,- Acara buka puasa bersama diadakan oleh Asosiasi Pilot Garuda yang bertempat di Pilot House Garuda Operation Centre Soekarno-Hatta Int Airport Jakarta, pada Rabu 6 Juni 2018 yang di mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan acara selesai.

Sehubungan karena bulan Ramadhan 1439 H, Maka Asosiasi Pilot Garuda mengundang seluruh Anggota APG Buka Puasa Bersama APG. Bertujuan, untuk memperat tali silaturahim antar anggota APG.

Selain itu acara buka puasa bersama ini dihadiri dengan beberapa Badan Pengurus APG, President APG, kemudian para pengurus Sekarga, Direktur Utama Garuda Indonesia, para pejabat Garuda Indonesia dan anggota APG yang lainnya.

Acara buka puasa bersama pun menjadi sangat ramai karena satu persatu anggota APG datang mengisi kursi yang kosong, kemudian mendengarkan kultum yang dibawakan oleh Capt. Dasril Arfa Tanjung sebelum adzan maghrib berkumandang.

BUKA BERSAMA ASOSIASI PILOT GARUDA

“Saya berterima kasih kepada tentunya kepada para pengurus APG yang sudah berinsiatif untuk bisa menyelenggarakan kegiatan tahunan kita, yaitu bagaimana kita bisa memelihara silaturahim kita semua, tentunya insan Garuda Indonesia.” Kata Pahala Nugraha Mansury selaku Direktur Utama Garuda Indonesia.

Acara buka puasa bersama selain diisi dengan kultum, acara tersebut pun di isi dengan beberapa sambutan. Capt. Avirianto selaku Direktur Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara memberikan sepatah kata atau dua kata saat sambil menunggu acara Berbuka Puasa Bersama. “ Kami selalu mendukung Garuda Indonesia untuk tetap mengudara di langit yang biru ini. Kita selalu mendukung Garuda Indonesia agar selalu bersaing di Internasional.” Katanya.

Capt. Avirianto pun menambahkan, ia berharap tidak terjadi apa-apa di dalam Liburan Idul Fitri. Dalam Idul Fitri harus mengikatkan persaudaraan, kalau mengikatkan persaudaraan harus bisa menghormati sesamanya. Jadi, ia mendukung Asosiasi Pilot Garuda tetap menjaga keamanan dan keselamatan para penumpang Garuda Indonesia

Sebelum adzan maghrib berkumandang, Pahala Nugraha Mansury selaku Direktur Utama Garuda Indonesia memimpin doa, kemudian setelah itu ada sambutan dari Capt. Avirianto.  Para anggota APG dan yang lainnya mulai mengambil takjilnya untuk membatalkan puasanya.

(*/TZ)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker