DomestikRagam

DHL Express Membuka Jakarta Gateway 530

Infopenerbangan.com, DHL Express meresmikan kantor operasional cabang Jakarta, pada hari Rabu (20/9/2016), sekaligus pembukaan Jakarta Gateway 530 di Terminal Kargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta senilai 5 Juta USD untuk mendukung pertumbuhan perdagangan di Indonesia. Gateway baru ini merupakan ekspansi dari Jakarta Gateway 510 yang sudah beroperasi selama beberapa tahun terakhir.

Jakarta Gateway 530 diklaim lebih mampu mengelola dua kali lipat dibanding Jakarta Gateway 510 yang dulu pernah dioperasikan oleh DHL Express. Fasilitas yang tersedia di Jakarta Gateway 530 ini yaitu, luas area 1.353 meter persegi dan juga mampu menampung hingga 20 juta kilogram kargo dan memproses pengiriman 2 juta per tahunnya.

Dalam pembukaan Jakarta Gateway 530 dihadiri oleh Ken Lee selaku CEO DHL Express Asia Pacific. “

Jakarta Gateway 530 akan memungkinkan pelaku bisnis lokal untuk melakukan perdagangan dengan mitra mereka diseluru dunia dengan mudah ,” ungkapnya.

Lokasi Jakarta Gateway 530 ini, tepat berada di sisi landasan dan menyediakan akses penerbangan langsung dan fokus pada proses ekspor impor.

Dok Infopenerbangan.com
Dok Infopenerbangan.com

Jakarta Gateway 530 juga dilengkapi dengan fasilitas canggih seperti pemindai Dual View X-Ray Security Screening, Heavy Duty X-Ray Security. dan Explosive Trace Detector System. Investasi terbaru ini akan meningkatkan jaringan DHL Express di Indonesia meliputi gateaway di Balikpapan, Batam, Denpasar, Jakarta, Medan dan Surabaya. (hr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close