Internasional

DI DUGA ANCAM GADIS TRANSGENDER

Infopenerbangan,- Frontier Airlines pada hari Senin mengatakan bahwa pihaknya telah menangguhkan salah satu pilotnya atas komentar online yang mengancam kekerasan terhadap seorang gadis transgender berusia 12 tahun.

Seorang juru bicara mengatakan bahwa pilot itu ditangguhkan minggu lalu sambil menunggu investigasi terhadap ancaman, yang memaksa sekolah Oklahoma ditutup selama dua hari.

Juru bicara maskapai menolak untuk merilis nama pilot tetapi mengatakan kepada The Associated Press bahwa maskapai tidak membenarkan diskriminasi.

Sekolah di kota Oklahoma, Achille ditutup selama dua hari awal bulan ini setelah sejumlah pengguna Facebook di sebuah kelompok orangtua distrik membuat komentar yang mengancam tentang siswa transgender setelah dia menggunakan toilet perempuan di sekolahnya.

Salah satu komentar dilaporkan menyarankan mengebiri siswa, mengatakan: “Jika dia ingin menjadi perempuan membuatnya menjadi perempuan.

Pisau tajam yang bagus akan melakukan pekerjaan dengan sangat cepat. ” Lain disebut siswa sebagai “itu,” dan mendorong siswa lain untuk menyerangnya di kamar mandi.

“Katakan saja kepada anak-anak untuk menendang pantat di kamar mandi dan itu tidak akan mau kembali,” komentar itu berbunyi.

Keluarga siswa mencari perintah perlindungan terhadap salah satu orang tua yang membuat komentar yang mengancam setelah ibu siswa transgender dikonfrontasikan secara pribadi.

Inspektur Rick Beene mengatakan bahwa penegak hukum mendorongnya untuk menutup sekolah secara singkat karena kemungkinan “masalah” dengan demonstran.

Sumber aviasi / the hill

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close