Highlight

Diskon Khusus untuk Kursi Premium Flatbed AirAsia X

Dalam rangka merayakan kemenangan AirAsia X sebagai maskapai berbiaya hemat dengan kursi premium terbaik selama 3 tahun berturut-turut, kami menawarkan potongan harga yang cukup besar sehingga pelanggan kami dapat menikmati kemewahan Premium Flatbed dengan harga terjangkau. Rasakan pengalaman terbang terbaik dengan kursi Premium Flatbed (sebelumnya bernama Business Class) AirAsia X, mulai dari Rp 2.290.000,-* all-in sekali jalan. Adapun Premium Flatbed AirAsia X adalah kursi premium terbaik di dunia versi Skytrax untuk kategori maskapai low-cost.
Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan konektivitas penerbangan Fly-Thru dengan harga all-in mulai Rp. 2.819.000,-* sekali jalan. Dengan layanan Fly-Thru, penumpang transit dapat melanjutkan perjalanan ke destinasi akhir tanpa perlu melakukan check-in kembali atau mengambil bagasi saat transit. Adapun bagasi secara otomatis diterbangkan dari destinasi keberangkatan menuju destinasi akhir.

Pelanggan kini dapat terbang dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Bali menuju Beijing, Perth, Kathmandu menggunakan maskapai AirAsia X (D7) melalui hub Kuala Lumpur dengan harga mulai Rp. 2.919.000,-* all-in ; atau pelanggan dari Jakarta, Bandung, Surabaya dapat terbang ke Melbourne dan Taipei menggunakan maskapai Indonesia AirAsia X (XT) melalui hub maskapai di Bali dengan harga mulai Rp. 2.819.000,-* all-in. Masih banyak lagi destinasi Fly-Thru yang dioperasikan oleh maskapai afiliasi dalam Grup AirAsia.

Penawaran istimewa ini dapat diperoleh mulai 6 Juli hingga 19 Juli 2015, dengan periode perjalanan mulai 1 November 2015 sampai 31 Agustus 2016 untuk kursi Premium Flatbed dan 15 Februari 2016 hingga 31 Agustus 2016 untuk penerbangan Fly-Thru.

Dendy Kurniawan, Presiden Direktur Indonesia AirAsia X mengatakan, “Grup AirAsia dan Grup AirAsia X secara menyeluruh memiliki jaringan rute dan destinasi terbesar di kawasan Asia Tenggara sehingga memberikan konektivitas terbaik. Secara total, kami memiliki 962 rute Fly-Thru yang dihubungkan oleh maskapai-maskapai afiliasi yang tergabung dalam Grup AirAsia seperti dari Jakarta ke Ho Chi Minh melalui Kuala Lumpur, Jakarta ke Melbourne melalui Bali, Jakarta ke Tokyo melalui Kuala Lumpur dan masih banyak lagi. (Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close