InternasionalNews

EMIRATES TAWARKAN ASURANSI PERJALANAN COVID-19 GRATIS.

Infopenerbangan,- Emirates kini menjadi maskapai pertama di dunia yang menawarkan asuransi perjalanan Covid-19 gratis yang berlaku secara global. Penyedia asuransi untuk calon penumpang Emirates adalah NEXtCARE (NEXTCARE Claim Management LLC).

Calon penumpang dapat memanfaatkan promo dari Emirates tersebut terhitung dari tanggal 23 Juli hingga 31 Oktober 2020.

Maskapai akan membayar untuk perawatan dan karantina 14 hari jika penumpang terinfeksi Covid-19 setelah menaiki penerbangan Emirates, maskapai Emirates akan mengumumkan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi oleh penumpang.

Emirates akan menanggung biaya perawatan 150.000 Euro ditambah 100 Euro per hari untuk biaya karantina. Untuk bisa memanfaatkan promo ini, Anda hanya perlu membeli tiket Emirates secara langsung melalui website/aplikasi tanpa harus mendaftar.

Biaya ini berlaku untuk semua penumpang, tidak peduli kelas mana yang di pilih calon penumpang.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website Emirates dan Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya, klik disini.

Agar memenuhi syarat untuk asuransi, penumpang harus membawa surat keterangan bebas Covid-19 dan sebelum penumpang menaiki pesawat penumpang harus di test bebas Covid-19 sebelum naik.

Maskapai Emirates juga memperbarui kebijakan pemesanan tiket pesawar, yang memungkinkan pelanggan memesan ulang penerbangan mereka secara gratis dalam 24 bulan dari tanggal perjalanan awal mereka jika perjalanan mereka terganggu oleh pembatasan penerbangan atau perjalanan terkait Covid-19 ini.

Maskapai Emirates telah menerapkan beberapa tindakan pencegahan Covid-19, termasuk memberikan pengujian cepat di bandara sebelum penumpang naik dan menggunakan “asisten layanan kabin” yang bertugas membersihkan dan mendisinfeksi kamar mandi di dalam pesawat setiap 45 menit.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close