Uncategorized

GARA – GARA SEKRUP, PENUMPANG HONGKONG AIRLINES TERJEBAK DILANDASAN SELAMA 6 JAM

hongkong airline turbelensi

Infopenerbangan.com– Sebuah pesawat Hong Kong Airlines menghabiskan waktu hingga enam jam di landasan di Tokyo pada Rabu malam setelah dua buah sekrup dikabarkan jatuh dari sayap pesawat.

Penerbangan tersebut diperkirakan akan berangkat dari Jepang pukul 16:00 waktu setempat, namun akhirnya berangkat ke Hong Kong tepat setelah pukul 22:00 waktu setempat.

Hal itu merupakan ketujuh kalinya dalam empat hari penerbangan Hong Kong Airlines mengalami kehilangan bagian-bagian seperti sekrup dan penutup cahaya.

Penumpang dipaksa untuk tetap berada di pesawat selama penundaan dan staf menyediakan makanan dan minuman saat mereka menunggu.

“Penerbangan Hong Kong Airlines HX609 dari Narita ke Hong Kong pada 29 Mei 2019 ditunda untuk mengganti dua sekrup pada panel di bawah sayap,” kata seorang juru bicara maskapai penerbangan.

“Pesawat berangkat pukul 10.03 malam waktu setempat,” tambahnya, sebelum meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Sebelumnya, pengawas keselamatan penerbangan Jepang mendesak operator untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan bagian-bagian yang jatuh dari pesawatnya tidak menimbulkan ancaman bagi orang dan properti. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close