Uncategorized

LETAKKAN KAMERA TERSEMBUNYI DI TOILET PESAWAT, SEORANG PRIA DIRINGKUS

Infopenerbangan – Seorang pria ditangkap kepolisian di AS setelah tertangkap meletakkan kamera tersembunyi di toilet pesawat.

Pria bernama Choon Ping Lee merupakan seorang berkewarganegaraan Malaysia. Setelah melalui pemeriksaan, dia kedapatan menaruh kamera tersembunyi di toilet pesawat United Airlines pada penerbangan dari San Diego ke Houston, pada 5 Mei kemarin.

Awalnya bermula ketika seorang penumpang wanita keheranan dengan suatu benda yang berkelap-kelip dan bercahaya biru di dekat bagian pintu. Dia langsung mengambilnya dengan hati-hati dan melaporkan pada awak kabin.

Begitu pesawat mendarat, awak kabin meminta bantuan petugas keamanan bandara dan Kepolisian Houston untuk mencari tahu benda milik siapa itu. Tak butuh waktu lama, Choon Ping Lee kemudian diringkus. Ternyata ia juga pernah melakukan hal serupa di maskapai Emirates. Akibat perbuatannya tersebut, ia akan dikenai hukuman penjara 1 tahun dan denda dalam jumlah yang besar.

Pihak maskapai United Airlines mengapresiasi kinerja cepat polisi. Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh penumpang, agar melapor kepada awak kabin jika dirasa ada hal yang mencurigakan di dalam pesawat.  (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close