Internasional

MABUK SELAMA PERJALANAN, PRAMUGARI DIAMANKAN DI BANDARA NEWCASTLE

Infopenerbangan.com – Seorang pramugari easyJet yang mabuk selama penerbangan akhirnya diamankan saat berada di Bandara Newcastle, Inggris. Mengutip Dailymail, kejadian tersebut terjadi saat penerbangan dari Bandara Alicant-Elche, Spanyol ke Newcastle, Sabtu (19/8/2019).

Penerbangan berangkat Jumat malam pukul 11.40, dan tiba di Bandara Newcastle sekitar pukul 1.10 pagi pada hari Sabtu.

“Pada dini hari Sabtu, polisi dihubungi oleh Air Traffic Control di Bandara Newcastle yang melaporkan seorang anggota awak kabin dalam penerbangan yang masuk diyakini berada di bawah pengaruh alkohol,” kata seorang juru bicara Kepolisian Northumbria.

Pramugari easyJet berinisial JB dituduh melakukan hal tidak pantas saat penerbangan karena pengaruh minuman alkohol. Karena itu JB bakal segera disidang di hadapan hakim di North Tyneside pada 4 September 2019.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa penerbangan EZY6420 dari Alicante ke Newcastle dipenuhi oleh polisi atas permintaan kapten,” ujar seorang juru bicara easyJet.

Lebih lanjut juru bicara easyJet mengatakan seorang anggota kru ditangkap, kemudian didakwa dan tidak lagi bekerja untuk easyJet.

“easyJet memiliki kebijakan nol toleransi pada obat-obatan dan alkohol dan aturan dan peraturan kami sangat jelas. Keselamatan penumpang dan awak kami adalah prioritas utama kami,” kata juru bicara easyJet. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close