HighlightHot NewsInternasionalNews

Masakapai British Airways Tercoreng Akibat Ulah Pilotnya

Infopenerbangan.com, –¬†Dunia penerbangan internasional kembali tercoreng, setelah sebelumnya sempat beredar diary pramugari yang berisikan perilaku buruknya, kini seorang pilot maskapai British Airways asal Inggris, tercoreng lantaran ulah seorang pilot maskapai tersebut yang bernama Colin Glover .

Dalam artikel yang dirilis oleh The Daily Mail, Glover terancam dipecat oleh maskapai tersebut, setelah foto-foto yang diduga diambil oleh dia, beredar di media sosial.

Foto-foto itu menunjukkan kegiatan seks yang dilakukan oleh Colin ketika bertugas menerbangkan pesawat Bristish Airways. Satu di antara foto itu menunjukkan kaki seorang pria, yang diduga kaki Colin, memakai stocking wanita.

Kaki itu terlihat di kemudi pesawat Boeing 777, pesawat jet terbesar di dunia saat ini. Di foto lain, ada sobekan majalah porno yang ada di kokpit pesawat, namun demikian Colin Glover (51) membantah bahwa dia yang mengambil foto itu.

Pria yang sudah dua kali menikah itu pun terancam dicabut lisensi terbangnya, bila terbukti bahwa kaki yang ada dalam foto itu, adalah kakinya.

Dikutip dari The Daily Mail, juru bicara maskapai BA mengatakan: “Kami mengusut kasus ini dengan sangat serius, dan tengah menyelidikinya,”. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close