News

MASKAPAI ARAB SAUDI BANTAH BUKA PENERBANGAN INTERNASIONAL

Infopenerbangan,- Kerajaan Arab Saudi membabtah bahwa penerbangan Internasional dibuka pada Oktober 2020 yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab dan disebar luaskan di media sosial.

Hal tersebut sudah mendapat kencaman keras dengan sepenuhnya tidak berdasar dan dibuat-buat dari Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA) Arab Saudi.

Tanpa ada pernyataan resmi dari GACA  Penerbangan Internasional Arab Saudi akan segera kembali di buka beredar di media sosial dalam beberapa pekan terakhir ini.

Pada Hari Selasa (11/8/20), Otoritas membantah keras dan mengumumkan dimulainya kembali penerbangan Internasional dan mengatakan Informasi yang beredar itu palsu.

Sejak pandemi covid-19 ini Arab Saudi menangguhkan penerbangan Internasional sejak 15 Maret 2020.

Namun Arab Saudi membuka kembali penerbangan domestik pada 31 Mei 2020.

“Otoritas penerbangan sipil sebelumnya mengatakan tidak ada tanggal spesifik untuk dimulainya kembali penerbangan internasional,” tambahnya yang dikutip di Arab News, Rabu (12/8).

Semua penerbangan internasional tetap ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut. Namun, pengecualian telah dibuat untuk bantuan kemanusiaan dan kasus darurat, penerbangan evakuasi medis dan pemulangan warga yang terlantar dan ekspatriat yang ingin kembali ke rumah.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close