InternasionalNews

MASKAPAI TAWARKAN PENERBANGAN PALSU

Infopenerbangan,- Di tengah pandemi Covid-19 ini, maskapai Taipei International Airport membuat program traveler bagi calon penumpang yang suka berpergian.

Program yang dibuat maskapai Taipei ini dimana para traveler bisa merasakan pengalaman boarding, duduk di kursi pesawat dan menghirup udara kabin.

Program ini persis seperti menaiki pesawat,hanya saja, pesawat tidak terbang kemana mana. Hanya calon penumpang bisa merasakan sensasi ketika berada di dalam pesawat.

Dikutip dari laman South China Morning Post pada Sabtu (4/7/20), dimana calon penumpang akan mendapatkan  initery palsu saat check-in dan melewati pemeriksaan paspor, keamanan. Bahkan boarding ke pesawat terbang. Bedanya pesawat tidak benar benar terbang.

2 Juli 2020 tepatnya hari pada Hari Kamis, Bandar Udara Songshan mulai menawarkan penerbangan palsu ini, pada layanan ini pihak penerbangan hanya melayani 60 ribu calon penumpang.

Sudah ada 7.000 calon penumpang yang ingin mengikuti program ini, pemenangnya akan di pilih secara acak dan calon penumpang yang berhasil menang akan di arahkan untuk menaiki Airbus A330 milik maskapai terbesar Taiwan, China Airlines.

Calon penumpang akan tetap di layani selama di dalam pesawat layaknya penerbangan asli. Penawaran ini juga di manfaatkan pihak bandara untuk memperkenalkan protokol apa saja yang berlaku demi mencegah covid-19 ini.

SIMAK JUGA VIDEO DI BAWAH INI

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close